Cara Membuat Obat Bius Sederhana Tapi Ampuh

Cara Membuat Obat Bius Sederhana Tapi Ampuh yang kami bagikan ini sangat mudah sekali tanpa ribet dan simple, karena bahan-bahannya untuk bikin Obat Bius Ampuh pun sangat mudah untuk mencarinya, karena itu ane sidikit mau share kepada anda semua yang berminat untuk membuat di rumah sendiri. 

Cara Membuat Obat Bius Sederhana Tapi Ampuh
Obat Bius dari Kecubung
Bahan yang dibutuhkan : daun kecubung, minyak kelapa. Cara membuatnya : remas-remas daun kecubung hingga mengeluarkan getahnya, campurkan dengan minyak kelapa hingga merata. Cara menggunakannya : hiruplah aroma dari campuran daun kecubung dan minyak kelapa tadi.
Selain untuk obat bius, tanaman ini juga dapat dijadikan obat untuk asma, rematik, sakit pinggang, pegal linu, bisul dan eksim. 
Obat Bius Bekap dari Kaos Kaki
Metode ini menggunakan bahan dari kaos kaki yang sudah lama di pakai dan belum di cuci, lalau bekapkan di hidung orang yang mau anda bius, tentunya sekitar 1 menit di bekapkan di hidung, jika aroma yang sedap dari kaos kaki tersebut di hisap, maka sekitar 5 detik target akan kliyengan dan pingsan, Cara ini paling jitu untuk membuat orang tidak sadarkan diri hingga tepar.
Baca juga: Obat Bius Membuat Orang Tidur

Obat Bius dari Bangkai Hewan
Untuk metode ini pun juga praktis dan instan, tinggal anda ambil bangkai hewan yang sudah lama mati dan membusuk, lalu masukkan di ember dan di tutup hingga rapat dan setelah anda mendapatkan orang yang mau anda bius, maka kepala si target masukkan di dalam ember tersebut sekitar 30-60 detik dan setelah itu jika target mengendus aroma di dalam ember tersebut, sekitar 1 menit, maka dia akan merasakan pusing lalu tidak sadarkan diri. 
Obat Bius dari Antimo dan Sprite
Ini melibatkan dari bahan Obat Tetes mata insto , Antimo, 1 botol sprite, Vetsin. Cara membuat: Haluskan terlebih dahulu 2 tablet antimo Campurkan antimo halus dengan 4 tetes cairan insxx, 1 botol sprixx dan seperempat sendok teh vetsin Aduk hingga merata.
Baca Juga: Jual Bensin Eceran Pertamini

Nah... dari bahan-bahan di atas merupakan cara membuat obat bius sederhana tapi ampuh dan juga murah, namun apakah anda sanggup meramunya, kalau anda sanggup meramunya silahkan saja bisa di praktekkan, dan jika andai kata anda tidak mau ribet harus mengumpulkan bahan-bahannya, maka anda bisa ambil produknya melalui situs yang kami reviewkan disini >> Obat Bius Ampuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar